Kami tidak bertanggungjawab dan tidak wajib mengembalikan uang konsumen apabila terjadi hal-hal sebagai berikut di bawah ini:
- Terjadi kerusakan pada paket(barang) selama dalam perjalanan dan pada saat tiba di tangan konsumen.
- Terjadinya keterlambatan waktu pengiriman oleh pihak jasa pengiriman.
- Terjadinya kesalahan penulisan alamat konsumen oleh konsumen sendiri yang menyebabkan paket(barang) kiriman tidak sampai ke tangan konsumen.
- Alamat atau tempat konsumen yang dituju sedang kosong atau tidak ada penerima yang menyebabkan paket(barang) kiriman tidak sampai ke tangan konsumen.
- Terjadinya perubahan alamat tujuan yang sifatnya mendadak setelah paket(barang) sudah ada di jasa pengiriman.
Syarat dan Ketentuan:
- Alamat tujuan harus ditulis dengan jelas pada email konfirmasi oleh pihak konsumen dan harus memastikan bahwa alamat paket(barang) yang dituju sudah benar.
- Kami tidak menerima perubahan alamat tujuan yang bersifat mendadak setelah paket(barang) sudah ada pada jasa pengiriman.
- Pastikan tempat tujuan atau tempat konsumen tidak dalam kondisi kosong pada saat paket(barang) tiba.
- Adanya kerusakan paket(barang) yang dikirim selama dalam perjalanan sampai paket tersebut tiba di tangan konsumen adalah tanggung jawab sepenuhnya di tangan jasa pengiriman.
Terima kasih.